Wednesday, January 9, 2013

Sofa Minimalis Untuk Ruang Tamu

Sofa minimalis akan membuat rumah minimalis Anda tampak elegan dan luas. Karena sofa minimalis mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar dan memiliki konsep yang sama yaitu minimalis. Sehingga sangat cocok dan serasi sebagai furniture untuk menghiasi ruang tamu. Kebanyakan sofa ini mempunyai ciri bentuk simetris tegas sehingga sangat sesuai dengan konsep rumah yang telah ada.

Alasan pemilihan sofa mungkin pada awalnya karena harganya yang relatif terjangkau karena bahan untuk membuat sofa minimalis lebih murah dari pada sofa jenis lain. Namun seiring dengan perkembangan trend dunia properti, harga tersebut bisa menjadi lebih mahal karena banyaknya permintaan konsumen.

Sofa Minimalis

Sofa Minimalis

Sofa dengan konsep minimalis memang banyak disukai oleh banyak orang. Mulai dari perumahan, hotel, bahkan perkantoran menggunakan sofa minimalis. Designnya yang sederhana, simple, namun elegan menjadikan sofa ini mendadak populer dan banyak diminati.

Bahan untuk membuat sofa bisa bermacam-macam sehingga harga yang ditawarkan juga bervariasi. Jika Anda menginginkan sofa dengan kwalitas bagus namun dengan harga terjangkau, Anda bisa menyiasatinya dengan mencari sofa berbahan kulit oscar. Berikut ini beberapa gambar sofa minimalis sebagai referensi untuk Anda.






Untuk pemilihan warna, Anda dapat menyesuaikan dengan warna dinding atau warna yang dominan pada rumah minimalis sehingga tampak serasi. Selain sofa pada ruang tamu, kamar mandi minimalis juga merupakan ruangan penting yang harus Anda perhatikan. Tertarik untuk memiliki sofa minimalis?

No comments:

Post a Comment