Sunday, January 6, 2013

Ruang Tamu Minimalis Dan Simple

Ruang tamu minimalis tentu saja wajib ada jika Anda mempunyai rumah minimalis. Karena hunian pribadi Anda sudah berkonsep minimalis, tentu saja semua bagian rumah harus minimalis agar terlihat sesuai dan serasi. Konsep minimalis memang mengedepankan kesan simple dan minimalis. Begitu juga dengan ruang tamu yang Anda miliki.

Ruang tamu merupakan ruangan yang sangat penting, karena tempat tersebut merupakan ruangan dimana kita menjamu tamu. Jadi usahakan ruangan tersebut terlihat bersih dan nyaman, sehingga tamu kita betah saat berada disana.

Ruang Tamu Minimalis


Agar tamu kita merasa betah, tentu saja kita harus menata ruang tamu senyaman mungkin. Karena kita memakai konsep minimalis, tentu saja kita dapat memaksimalkan ruangan yang tidak terlalu luas dan menjadi ruang yang simple, elegan tetapi masih terlihat modern. 

Karena ruang tamu kita tidak terlalu luas atau mungil, maka jangan memenuhi ruang tamu dengan perabot atau pernak-pernik lainnya. Anda bisa memakai dua dudukan, satu meja dan satu sofa sebagai tempat duduk yang simple. Jangan menggunakan tempat duduk yang terlalu besar karena akan memakan tempat. Berikut ini beberapa gambar ruang tamu minimalis yang dapat Anda gunakan sebagai referensi rumah Anda.



Anda dapat memilih kursi dan meja yang bergaya minimalis agar terlihat lebih simple dan elegan. Tambahkan juga karpet pada ruang tamu ini, tidak hanya ruang keluarga yang membutuhkan karpe. Karena dengan alas karpet, tamu akan merasa hangat dan nyaman. 

Jika semua interior rumah bergaya minimalis, maka rumah minimalis Anda akan tempak cantik dan serasi. Jangan lupakan juga dapur minimalis sebagai tempat yang nyaman untuk memasak. Selamat mencoba mendekor ruang tamu minimalis!

No comments:

Post a Comment