Friday, January 18, 2013

Rumah Minimalis Mewah Modern Dan Elegan

Rumah minimalis mewah merupakan salah satu type rumah minimalis yang banyak dimiliki oleh kalangan menengah keatas. Karena rumah jenis ini biasanya memiliki ruang yang agak luas dari pada rumah type lain. Sehingga meskipun mewah dan besar tetap nampak minimalis dan modern. 

Karena tidak ada keterbatasan lahan, maka rumah mewah berkonsep minimalis bisa mengekspresikan semua yang ada. Sehingga tampak totalitas dan maksimal dalam memberikan sentuhan-sentuhan seni dalam konsep minimalis

Rumah Minimalis Mewah

Rumah minimalis mewah

Dalam membuat rumah minimalis mewah, tentu saja membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Karena selain eksterior, interior rumah juga merupakan bagian yang sangat penting. Anda dapat memainkan semua konsep minimalis dengan ruang yang luas serta lahan yang lebih dari rumah jenis lain.

Untuk warna, Anda bisa menggunakan warna-warna cerah seperti kuning, merah, orange, sehingga akan memberikan efek kontras dan estetis. Selain itu, perpaduan garis-garis pada dinding luar akan membuat rumah Anda tampak menarik. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis mewah sebagai referensi untuk Anda.






Anda dapat segera berkonsultasi dengan designer arsitektur untuk membicarakan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk membuat konsep rumah minimalis seperti yang Anda inginkan. Jika budget Anda terbatas, Anda bisa mencoba membuat rumah minimalis type 70. Tertarik memiliki rumah minimalis mewah?

No comments:

Post a Comment