Saturday, January 5, 2013

Taman Rumah Minimalis Modern

Taman rumah minimalis merupakan kebutuhan pokok dari sebuah rumah. Dengan adanya taman, diharapkan dapat membuat suasana menjadi sejuk dan segar. Karena tumbuh-tumbuhan dapat menyerap polusi udara dan penahan debu sehingga membuat udara tetap bersih dan segar. Selain itu, dengan adanya taman dapat mempercantik penampilan rumah minimalis yang telah Anda miliki.

Taman dengan konsep minimalis memang banyak disenangi warga perkotaan. Karena terlihat lebih simple namun tetap asri dan hijau dengan memaksimalkan lahan yang ada meskipun tidak terlalu luas.

Taman Rumah Minimalis

Taman Rumah Minimalis


Agar taman terlihat lebih hijau, Anda dapat menutupi tanah tersebut menggunakan rumput. Selain membuat penampilan lebih cantik, rumput dapat berfungsi sebagai penyerap air yang sangat bagus. Untuk tanamannya, tidak selua jenis tanaman dapat ditanam pada taman rumah minimalis. Hanya beberapa jenis tanaman saja yang dapat ditanam karena keterbatasan lahan. Jika terlalu banyak tanaman, maka taman akan terlihat sempit. Berikut ini beberapa foto taman rumah minimalis yang bisa Anda gunakan sebagai referensi.


Sebaiknya taman minimalis lebih menonjolkan kesan natural untuk mengimbangi kesan kaku pada rumah minimalis. Anda dapat membuat taman tersebut di depan rumah, samping rumah atau halaman belakang. Karena tujuan utama taman adalah untuk mendapatkan pasokan udara segar dari hasil fotosintetis tumbuh-tumbuhan. Tertarik dengan taman rumah minimalis?

No comments:

Post a Comment