Thursday, January 10, 2013

Rumah Minimalis Type 70

Rumah minimalis type 70 merupakan type perumahan yang agak luas dari pada rumah minimalis type 45. Rumah minimalis jenis ini banyak diminati oleh kalangan menengah keatas atau kalangan eksekutif muda yang memiliki materi agak berlebih. Dengan ruang yang agak luas serta desain yang elegan minimalis menjadi magnet bagi para pencari hunian baru.

Harga yang ditawarkan rumah minimalis type 70 juga sangat terjangkau oleh kalangan menengah keatas dari pada harga rumah mewah jenis lainnya. Dengan ruangan yang agak luas, kita dapat melakukan aktivitas sehari-hari dengan nyaman.

Rumah Minimalis Type 70

Rumah Minimalis Type 70

Lahan yang dibutuhkan untuk membangun rumah type 70 biasanya adalah sekitar 9x14 meter persegi. Cukup luas bukan? Dengan adanya bukaan dibagian depan bangunan sehingga membuat cahaya dan udara dapat masuk dengan mudah. Selain itu, biasanya plafon juga dibuat agak tinggi sehingga udara tetap segar dan nyaman. Berikut ini beberapa gambar rumah minimalis type 70 yang bisa Anda gunakan sebagai referensi sebelum membeli atau membuat hunian baru.






 
Rumah minimalis jenis ini biasanya terdiri dari 3 kamar tidur, ruang keluarga, ruang tamu, beranda, dapur, ruang makan, kamar mandi dan taman depan-belakang. Untuk membuat rumah tersebut biasanya dibutuhkan biaya kurang lebih sekitar 100-150 juta. Tentu saja biaya tersebut disesuaikan dengan harga material dan upah pekerja. Biaya tersebut belum termasuk harga tanah, tertarik untuk memiliki rumah minimalis type 70?

No comments:

Post a Comment